Siti Kartini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HARAPAN KU DISEPERTIGA MALAM

HARAPAN KU DISEPERTIGA MALAM

Malam yang sangat tenang angin berhembus tiada henti. Hingga, dinginnya menyempurnakan keheningan malam. Sunyi yang di barengi angin lari tiada arah. Justru membuat keheningan malam menjadi damai dan tenang. Membuat tubuh ini malas untuk beranjak apalagi beraktivitas seakan tidak memiliki tenaga sedikitpun meski hanya sekedar untuk berjalan. Alih-alih, aku teringat bahwa ada sesuatu yang harus aku ceritakan kepada sang pencipta. Sesaat, otot-otot kakiku terasa bertenaga. Hal itu, membuatku tersenyum senang. Ku basuh wajah dan bagian tubuh yang lainnya, yang wajib dibasuh untuk berwudhu.

Setelah itu, hatiku merasa tenang dan damai persis seperti malam yang tengah menemaniku saat ini. Ku jalankan shalat sunah 2 rakaat dengan hati yang tenang. Hingga sampai puncaknya aku bercerita pada tuhan, Ku keluarkan semua keluh kesah. Baik masalah sepele, ataupun tidak. Tak terasa tetes demi tetes air mataku bejatuhan, membasahi pipiku yang tadinya kering, kini penuh dengan derai air mata.

Ku angkat tanganku dan meminta permohonan pada sang pencipta. Hingga lisan ku berkata "ya allah ya tuhanku,yang maha pengasih lagi maha penyayang,serta maha tahu atas segalanya. Ya allah, hanya kepadamu hamba memohon dan hanya kepadamu hamba meminta, tiada tuhan kecuali engkau ya allah. Ya allah, ampunilah hamba mu ini yang selalu merasa sendiri di saat menghadapi masalah. Ya allah, aku tau sebenarnya tidak aku ucapkan pun, aku yakin engkau mengetahuinya". Suaraku, seakan terhenti dan tak mampu lagi berucap,saat aku hendak mengatakan harapanku yang sesungguhnya.

Suaraku pun mulai pelan hingga tidak jelas untuk ku dengar sendiri,dan bibir inipun berucap kembali. "Ya allah, salahkah hamba mencintai seseorang yang baik menurut hamba. Hamba menyukainya dari segala akhlaknya terhadapmu. Ya allah, hamba memilih memendam rasa ini.

Hamba ingin, seperti, siti fatimah putri baginda yang mendapatkan ali lelaki terbaik di antara sahabat nabi. Meski, cinta fatimah hanya mampu di utarakan di seprtiga malamnya. Namun, itu tidak membuat cinta fatimah luntur. Ya allah, hamba juga ingin menjadi wanita yang solehah agar suatu saat nanti hamba tidak pernah menyakiti hati seseorang. Aamiin yarobbal alamin".

Kututup doaku dengan ketenangan hati yang sudah ku ungkapkan semua kepada-Nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, cinta membawa permohonan di sepertiga malam. Mohonlah cinta sejati pada Sang Maha Cinta. Sukses selalu dan barakallah fiik

20 Oct
Balas

Kisah, perjuangan wanita di sepertiga malamnya. Barakallah

08:08
Balas



search

New Post