Siti Kartini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PENGAGUM RAHASIA

PENGAGUM RAHASIA

Aku yang mulai tertarik dengannya, senang bila melihat senyumnya. Aku yang begitu mengagumi, rasanya tak henti ingin selalu pandangi senyumnya yang mampu buatku jatuh hati.

Ah sulit untuk berkata, hati ini sangat senang jika bertatap muka, dengan dia tentunya. Bila ada didekatnya, aku ingin selalu membuatnya bahagia, hingga ia merasa nyaman, dengan diriku saja.

Rasanya sulit untuk mengungkapkan isi hati ini. Mengungkapkannya saja sulit, apalagi kalau berbicara dihadapannya? Hmm, tak mungkin, ini hanya khayalanku saja. Karena kesibukan yang membelit, jangankan berbincang, untuk bertemu saja sulit.

Aku yang selalu memperhatikanmu dari kejauhan, melihat mu bersenda gurau dengan yang lain saja sudah membuatku senang, apalagi jika itu bersamaku. Aku tidak bisa menutupi perasaan ini jika nanti kau mengetahuinya. Ya jika kau tahu, jika tidak, biarkanlah perasaan ini tetap hanya aku yang tahu.

Dari aku, yang mengagumimu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yakini skenario Allah itu indah. Sukses selalu dan barakallahu fiik

01 Oct
Balas

Normally

01 Oct
Balas



search

New Post