Siti Kartini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Siswa inklusi yang menyenangkan

Siswa inklusi yang menyenangkan

Awalnya saya tidak tahu anak inklus itu apa, bagaimana dan seperti apa? Banyak pertanyaan yang timbul diikuti dengan rasa penasaran dibenak saya.

Saya tidak pernah menyangka bila saya mengajar anak inklusi, anak yang berkebutuhan khusus. Masya Allah, rasanya bingung bagaimana mengajarkannya, karena saya belum berpengalaman dalam mengajar siswa inklusi.

Setelah dilanda kebingungan, saya mulai mencari tahu bagaimana cara mengajar anak inklusi yang akan mengikuti pelajaran saya dari pukul 07.00-11.30 terhitung sekitar enam jam saya akan selalu menjaga & mengajarkan mereka.

Iyah, enam jam saya harus mengawasi dan menjaga siswa inklusi tersebut. Jika tidak dijaga mereka akan membuat onar didalam kelas. Entah dengan bertengkar atau berebut alat tulis dengan temannya.

Meski begitu mereka adalah anak yang cerdas, anak yang mampu berkreativitas. Mereka terlihat seperti anak normal pada umumnya, hanya saja mereka selalu ingin bermain dan bermain, mereka hanya asik dengan dunianya, mereka selalu bermain dengan imajinasinya sendiri tanpa menghiraukan orang yang ada di dekatnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, asyik yah,ketika dilakukan dengan hati. Sukses selalu dan barakallahu fiik

26 Dec
Balas



search

New Post