Siti Kartini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HAPPY GRADUATION

HAPPY GRADUATION

Sabtu, 04 Mei 2019 adalah hari kelulusan para siswa dan siswi di smk hs agung, aku sebagai alumni smk hs agung mendatangi acara tersebut dan bersilahturahmi juga dengan para guru yang sudah mengajariku sewaktu aku sekolah disana. Aku senang bisa bertemu dengan guruku sekaligus berswafoto dengan mereka, bukan dengan mereka saja tapi dengan teman temanku yang lainnya ikut juga berswafoto. aku dan teman-teman asik melihat acara wisuda adik kelasku. Sempat terharu dan flashback juga karena dulu aku pernah ada di posisi itu dimana namaku disebut lalu diberikan mendali dan bersalaman dengan para guruku ah rasanya aku ingin seperti itu lagi tapi tak bisa karena aku sudah lulus heheh, dan setelah acara sambutan sambutan selesai waktunya untuk pemberian mendali kepada para siswa dan siswi smk hs agung aku kagum dengan adik kelasku yang tampil cantik dan tampan seperti layaknya ratu dan pangeran kenapa aku bilang seperti ratu karena yang wanitanya memakai mahkota. Pokonya semangat dan sukses untuk para adik kelasku jadilah orang yang mengamalkan ilmunya dan bisa memberi contoh baik kepada masyarakat sekitar.

Sejatinya kelulusan adalah awal dari perjalanan hidup yang sebenarnya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post