Siti Kartini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KESUNYIAN

KESUNYIAN

Malam yang sunyi, damai, tentram. tidak ada suara bising dari luar sana. sungguh menikmati kesunyian. udara malam yang berlalu, membuatku semakin nyaman akan kesendirian.

Malam hari, dimana orang-orang yang sedang tertidur lelap, mengistirahatkan tubuhnya yang sudah seharian bekerja diluar, semata mata untuk mencari nafkah.Sedangkan aku di malam hari, memilih untuk menenangkan pikiran dan hati, memperbaiki hati yang sudah hancur karena harapan dan pikiran yang ruwet karena masalah yang menimpa.

Kesunyian di malam ini membuatku semakin menikmati kesendirian. Aku ingat bahwa aku tidak sendiri, Allah selalu bersamaku. Aku selalu berkeluh kesah kepada-Nya, mencurahkan isi hati. Aku mengeluh kepada-Nya, mengeluhkan semua masalah yang aku hadapi hari ini. Batinku menangis, tak kuat untuk menghadapi permasalahan yang saat ini aku alami.

Aku tak sanggup. Tak sanggup untuk menghadapi Masalah yang selalu menimpaku. Aku memang belum mampu menghadapi persoalan hidup, tapi aku tak mau berputus asa. Aku ingin terus berusaha sampai aku berhasil memperbaiki hidup.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post