Siti Kartini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PANTANG MENYERAH

PANTANG MENYERAH

Awalnya aku sangat malas membaca buku, karena setiap aku baca buku pasti selalu mengantuk hingga tak tahan untuk membacanya. Bahkan, setiap diminta membuat artikel aku tidak mau. Aku merasa tak sanggup untuk membuat artikel, karena aku tak punya ide ataupun gagasan yang dapat aku tulis. sedih sih, karena artinya aku belum bisa membuat karya sendiri.

Tapi aku tak menyerah, aku selalu meminta pendapat kepada dia yang aku anggap mampu, terkait bagaimana caranya agar aku memiliki wawasan yang luas. Lalu, ia meminjamkan bukunya dan menyuruhku untuk membaca bukunya sampai selesai. Awalnya sih merasa tak sanggup untuk membacanya, karena aku lihat bukunya sangat tebal. Ada sekitar 375 lembar. Wow, aku sangat kaget. Apakah, aku mampu menyelesaikan membaca buku setebal itu? buku yang tipis saja tak pernah selesai kubaca apalagi yang setebal itu.

Buku itu berjudul maximum of U tentang me-maximum-kan potensi diri anda. Lalu aku mulai mencoba untuk membaca, setelah aku baca beberapa lembar ternyata isinya sangat memotivasi. Akhirnya, rasa penasaran untuk terus membacanya muncul. Butuh waktu lama untuk membacanya. Karena aku yang tak pernah membaca buku, lalu diberikan buku yg menurutku buku itu sangat tebal hehe. Setelah aku selesai membaca buku tersebut ternyata ketagihan, dan akhirnya aku jadi terus ingin membaca.

Aku sudah membaca tiga buku yang isinya tentang motivasi-motivasi untuk terus maju menjadi pribadi yang lebih baik. Benar kata dia jika terus membaca buku akan bertambah wawasan.

Dan ini lah sekarang, aku sudah bisa membuat artikel karya ku sendiri. Walaupun masih dibilang banyak yang salah, tapi aku selalu meminta pendapat kawanku agar tidak ada salah kata dalam artikel.

Terima kasih kalian yang sudah mau untuk mengajarkan dan sudah mau untuk berbagi ilmu. Semoga ilmu yang kalian berikan bermanfaat bagi orang banyak. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Muantuuuul gitu dong berani tampil jadi diri kamu sendiri, lanjutkan banyakin baca referensi buku. Barokallhufik teh

20 May
Balas

Hehe terimakasih atas apresiasinya

20 May

Mantap tini

20 May
Balas

Iyah teh terimakasih

20 May

terus semangat dan terus menulis

19 May
Balas

Terimakasih atas semangatnya bun

20 May



search

New Post