Siti Kartini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HANYA ITU YANG KU PINTA

HANYA ITU YANG KU PINTA

Tuhan, aku tidak minta lebih kepadamu. Aku hanya ingin mereka tetap bersamaku, tetap sehat.

Tuhan, aku ingin melihat ia bahagia, panjangkan umurnya, agar ia bisa melihat kesuksesan ku suatu saat nanti.

Hanya ia satu-satunya harapan ku, ia adalah tujuan hidupku. Ia yang membuat aku semangat, yang mampu buatku bangkit disaat aku terjatuh.

Jaga ia. Aku ingin melihat ia senang atas keberhasilan ku. Aku ingin menunjukkan bahwa apa yang sudah ia ajarkan dulu, sekarang aku bisa menjadi seperti apa yang ia inginkan.

Keinginanku hanya itu. Melihat orang tuaku tetap sehat, panjang umur dan mereka bahagia melihat keberhasilan ku dalam menuntut ilmu.

Aku belum bisa membalas jasa-jasanya, yang begitu besar pengorbanan dan perjuangan mereka dalam mengurusku dari kecil hingga sekarang. Berikan mereka kesehatan dan panjang umur. Aku sangat menyayangi orang tua ku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Asa yang dipinta untuk orang terkasih. Tapi betulkah hanya itu yang diminta pada Allah???. Sukses selalu dan barakallahu fiik

16 Sep
Balas



search

New Post